Wednesday, April 11, 2012

Never Felt So Burdened

well, udah lama ngga nge post nih.. jadi agak canggung mau nulis apa. *halah*

akhir akhir ini, atau bahkan seumur hidup saya, saya keliatan cuek atau acuh tak acuh atau santai banget, apalagi bagi yang udah kenal saya secara langsung kebanyakan ngecap saya sebagai the poker face master. fufufu.
kalo saya sih ngga masalah asalkan label itu ngga mengusik kehidupan saya karena kembali lagi bahwa saya ini orangnya super santai. *banyak banget mengulang kata saya* saya dari lahiriyah hingga batiniyah bersifat santai. bahkan sampai ada yang sering prejudicing saya, pun saya sering ngga peduli. padahal sebenernya pencitraan yg kita buat untuk membentuk prejudice orang itu penting ngga sih?

well...... orang pada umumnya pasti pingin disukai banyak orang, mulai dengan cara bersikap ramah tamah, suka menolong sampai mempercantik diri. hal hal tersebut kalo ngga ikhlas ya cuma pencitraan. ngga ada yang tau apakah kita ikhlas atau itu cuma bentuk pencitraan. yang orang lain nilai bentuk akhir tampilannya. jadi ya apa kamu sebenernya ngga ada yg tahu selama kamu mencitrakan dirimu baik. tapi kalo saya, sebagai orang cuek, saya ngga peduli lah yaw. yang penting happy *so last year*
kalo saya sendiri daripada repot repot membangun pencitraan, mengikuti trend, dll agar dicap oke, mendingan nyenengin diri sendiri dengan menjadi pribadi apa adanya *tsah*
jangan ngerepotin diri sendiri dengan hal hal yang sebenernya ngga ada.

cheers to you all, sukses yang mau Ujian Nasional, sukses yang lagi pada UTS. fufu.

No comments:

Post a Comment