Tuesday, May 1, 2012

31 Hari Menulis

Jadi gini, sebagai seorang mahasiswa Komunikasi UGM saya pingin gitu ikut atau ikut ikutan event yang diadakan oleh kampus gembira dan selo ini. fufu. Nah bulan Mei ini ada event yang namanya 31 hari menulis yaitu sebuah event dimana kita harus menulis baik di blog atau di notes fb dan kalo ngga nulis sehari akan didenda Rp. 20.000,00 kejam bukan?
Saya ini orangnya ngga pernah nulis dengan teratur hanya pas pingin aja. Karena saya penyuka tantangan maka saya akhirnya memutuskan mengikuti kontes atau event ini. Semoga nantinya event ini akan berguna bagi saya. Doakan ya semoga saya dendanya Rp. 0,00 hingga akhir acara. Amin.
Kalo ada yang pingin liat semua pesertanya bisa di check di 31 Hari Menulis ;D
Well, walaupun ikut acara ini, konsep blog saya selama event berlangsung pun ngga akan beda jauh dari daily life and my own thought serta kadang akan disertakan gambar dan foto dari saya ;D

No comments:

Post a Comment