Thursday, May 10, 2012

Senang Saja, Kapan Lagi

Kalo dilihat lihat, tulisan saya selama ini isinya kok banyak galaunya.. Ya, mungkin saya belum bisa profesional. Masih terbawa mood dan segala macem emosi labil anak muda.. Toh tujuan awal saya blogging adalah bersenang senang dalam menulis, sharing pemikiran dan kehidupan pribadi, bebas saja. Kalo tulisan yang rempong rempong itu kan udah sering ditulis orang orang, jadi ngapain saya tulis lagi. Bosen lah yaw.. Hehe.*sedikit mengandung excuse*
Akhir akhir ini saya memang bergundah gulana. Manusia memang tidak pernah jauh dari masalah. Walau begitu, saya selalu teringat nyanyian Maria Von Trapp, My Favorite Things.. Kalo lagi sedih inget aja hal hal menyenangkan.. Begitulah kira kira pesannya. Ngga usah meratapi hal hal sedih, nanti juga berlalu, lebih baik mengingat hal hal menyenangkan seperti membayangkan mau tinggal dimana kita 10 tahun ke depan, mau kemana saja kita akan pergi berwisata. Bayangkan saja, entah bagaimana caranya bayangkan saja itu akan benar benar terjadi di masa depan. Nah kalo udah gitu ngga sedih deh.. Begitu lah kira kira pola hidup saya. Hehe. Dan ajaibnya beberapa hal yang pernah saya bayangkan akhirnya terkabul! Boleh dicontoh loh ;)
Hmm gara gara ngomongin Maria Von Trapp yang ada di film Sound of Music, saya jadi keinget pertama kali nonton waktu SD bareng bareng sama kedua saudara saya yang sekarang tinggal di kota yang berbeda beda. Rindu sekali rasanya :')
Untuk menghilangkan rindu, saya malam ini menjebakkan diri untuk mem-buffer klip video musik The Sound of Music di youtube. Entah apa hubungannya untuk menghilangkan rindu saya juga ngga mengerti. Tapi senang saja melihat video video lawas semacam ini, bikin tenteram.

Semoga video ini bisa mengembalikan ingatan masa kecil :D

No comments:

Post a Comment