Sunday, May 6, 2012

Alasan Bukan Dalih

semenjak ikut 31 hari menulis saya jadi punya alasan buat nulis blog, antara lain karena memang menjadi salah satu pesertanya diwajibkan menulis selama 31 hari penuh selain itu ada denda Rp. 20.000,00 yang dibebankan pada peserta jika tidak menulis.
Malam ini mungkin alasan denda lah mengapa saya menulis. Jujur, saya bingung juga mau nulis apa karena sedang banyak masalah menerpa, tapi ga penting sih.. Karena saya bukan Aurel..
Intinya, saya ngerasa bersyukur akhirnya punya alasan untuk nulis blog karena biasanya kalo nulis hal hal ngga mutu seringkali dibilang, "Apa sih ngga penting banget kamu nulis blog segala, buang buang waktu ja deh." Karena sekarang saya udah punya alasan jadi gapapa deh saya nulis nulis beginian tiap hari.. Hehe. Alasan lo ya.. bukan cuma dalih..

Oh iya, malem ini tadi saya kepingin latian Adobe Illustrator yang mana terakhir kali saya latian adalah saat masih SMP. fufu.

 
Cuma begini sih.. ya lumayanlah biar postingannya ada gambarnya, biar seger gitu..
ngomong ngomong sederhana banget kaya desain stempel, tapi sesungguhnya saya membuat detail detail kecil yang mungkin secara sekilas tak terlalu berarti..
Well, padahal baiknya kalo mau bikin gambar jangan lupa dikasih detail, walaupun sebenarnya kecil kecil gitu tapi sesungguhnya sangat berarti.

No comments:

Post a Comment