Monday, May 7, 2012

Minta Izin Dahulu

gambar diambil dari tumblr, diedit oleh saya
bagi adik adik yang masih duduk di bangku sekolah semoga tidak pernah terlibat tawuran karena hidup kalian masih panjang.. gapapa ding kalo mau tawur, tapi jangan lupa izin sama orang tua dulu... kalo ngga boleh ya udah ngga usah tawuran karena ridho orangtua adalah penting.
sebenernya saya cuma lagi kangen sama orangtua saya sih... memang ngga ada hubungannya sama tawuran karena aku ki ayu tur aku ki ora tawur.
nah, ini barusan saya juga jadi kepikiran untuk mengirim pesan pada bapak saya bahwa saya ijin pergi tawuran... karena pending jadi belum ada balasan. besok kalo sudah dibales saya akan beri tahu kalian bagaimana reaksinya.. semoga nantinya bisa menjadi pembelajaran bagi pemuda pemudi yang ingin tawur tapi takut atau malu atau sungkan untuk izin pada orangtuanya, semoga bapak saya bisa menjawab dengan bijak, anggap saja bapak sendiri :)

No comments:

Post a Comment