Tuesday, May 8, 2012

Borat

Ada yang udah pernah nonton borat dan suka? kalo iya tos dulu deh...
Film ini muncul pertama kali tahun 2006.. saya pertama kali nonton kelas 2 SMP (seharusnya belum saatnya saya boleh nonton film ini, tapi saya nekat aja). Komentar saya saat itu adalah film ini sangat gila. Sesuai banget dengan selera aneh saya dalam hal komedi.
Kepikiran buat nulis tentang Borat karena tiba tiba malem ini saya teringat salah satu pameran di Borat yang bermain sebagai sidekick Borat Sagdiyev, yaitu Azamat Bagatov. Ini fotonya:


Orang ini paling saya ingat karena tiba tiba di suatu pagi ia mengabari Borat bahwa istri dan adiknya yang cacat diserang beruang. Namun, bukannya panik dan sedih, Borat senang sekali karena saat itu ia sedang naksir dengan Pamella Anderson. Lucu sih menurut saya dengan pengambilan gambar ala film dokumenter serta ekspresi ndeso ala Kazakstan milik si Borat.
Bagi yang belum pernah nonton, saya menyarankan agar segera menonton sebelum anda terlalu tua untuk menontonnya. Karena kalo udah tua katanya udah dewasa dan orang dewasa itu katanya kalo mikir serius jadi mungkin ngga akan selera nonton beginian. Tapi.. ya siapa tau, saya sih cuma ngira ngira.
Insyaallah Borat masih disewakan di persewaan terdekat, tapi tentu tidak bisa lagi didownload di mediafire ;)

1 comment:

  1. mesti yg paling kamu suka pas borat kejar kejaran sama azamat di hotel ya,,, hayooo

    ReplyDelete