Tuesday, May 22, 2012

This Week Activity #1

Kemarin saya sudah bercerita bahwa saya menginap di Edu Hotel.. yang ternyata bukan hotel tapi HOSTEL. Whatever. Tapi.. bangunannya bagus jadi ngga terlalu beda sama hotel, bedanya biaya lebih minim.
Ada rooftop nya nih kaya gambar di bawah..


Waktu itu LO lagi selo, makan malem sekalian main kartu, nungguin tim orkestranya Erwin Gutawa yang dijadwalkan dateng jam 11 malem.. eh ternyata baru dateng jam 3 pagi. Dan...... 5 orang dari LO ngga bangun termasuk saya... Jadinya bawang kopong gitu ngga ikut nyambut kedatangan tim orkestra. Sebenernya ngerasa ngga enak sih saya.. Padahal paginya juga harus masuk kuliah jam 7, sebelumnya sempet sarapan gratis juga. hehehe.
Oh iya.. ini kondisi para LO yang tidak melupakan kuliah.. istirahat di kamar sambil mengerjakan tugas. So cool ya ngga B)


Bonus: duck face saya bersama hana pagi ini


No comments:

Post a Comment