Sunday, June 17, 2012

░ I'm So Young That Friday Night ░

 Jumat malem kemarin saya dan teman teman menghadiri sebuah pensi yang diadain oleh Kolese John De Britto. Acaranya sangat worth it sekali dengan hanya entry pass senilai 20ribu rupiah. Fufu, I had lots of fun with Aghni, Mutia, Linda and Vania.



Sudah kimcilkah saya? *tulisan di atas kaca sekolah menengah pertama* *opoh*
 Nontonnya lesehan gitu jadi berasa lagi di Woodstock ya (˙▿˙)
Atau lebih tepatnya berasa di tempat solat ied dikarenakan alas yang dipake berupa koran dan tiker pinjeman dari JB. 
Nah ini dia salah satu band pengisinya.. yaituuuuu Answer Sheet. Yeah. Dan kualitas foto yang saya ambil kemarin paling bagus ya fotonya Answer Sheet ini karena waktu itu saya foto di depan panggung persis dan ngga diusir sama panitia :')


Nah ini pacarnya Andra, temen saya. Namanya Mas Gilang Karebet. Bagus banget lah ini namanya.

Nah kalo ini Ogik (@Ogiklo) aktivis ukelele yang kondang. fufu

Yang ini namanya setau saya Abi.


Waktu udah mulai guest star-nya yang pertama yaitu Adhitia Sofyan, udah mulai diusir nih ceritanya sama si panitia. Mmm, emang sudah banyak sih foto Adhitia Sofyan di google, tetapi saya tetep aja motret dari kejauhan. oh iya, by the way keyboardist-nya si Adhitia Sofyan ganteng loh, namanya JP. uuu :3

Perform yang terakhir adalah Endah N Rhesa. Waktu itu saya nyuri nyuri motret karena liat temen saya yang bukan anak JB motret juga di depan panggung, eh ternyata saya diusir lagi, nah ini foto detik detik sebelum pengusiran, ga jelas juga sih potonya soalnya buru buru. Sekali lagi saya beritahukan bahwa sudah banyak foto mereka di google ;)


Endah N Rhesa ini romantis bangetlah di panggung, bikin tambah dingin malam itu. Hmm. Mulai dari Rhesa yang ngambilin minum buat Endah, terus duet duet yang romantis seperti main gitar 1 untuk berdua. boleh banget cyin. Ngeliat mereka tuh kaya ngeliat pasangan yg teteup feels like home selama melakukan pekerjaan. Pingin banget lah kaya mereka juga, how happy it'd be :')

No comments:

Post a Comment