Sunday, September 23, 2012

It's Important to Love Someone or Something

Hari ini di linimasa twitter saya lumayan banyak update-an semacem ini: @ Stadion Utama Gelora Bung Karno) 4sq.com/........  Yak benar sekali mereka sedang mengunjungi sebuah kota kecil bernama SM, alias SMTown :B
Bukan... Saya bukan mau curhat tentang betapa sedih dan carut marutnya hati ini karena ngga bisa nonton SHINee dan kawan kawan... Lagian saya bukan penggemar musik Korea. Saya juga bukan penggemar apapun, dan SMTown mengingatkan saya pada hal itu.
Menjadi penggemar sesuatu atau seseorang itu penting lo.... Kaya sebagai sumber kebahagiaan dalam hidup. Kalo saya, sebagai orang yang biasa aja dan super gampangan, ngga gampang menggemari sesuatu sampai benar benar gemar. Dan itu adalah kesedihan tersendiri. Ngerti ngga sih cuy rasanya? Kalo misalnya sebagai seorang penggemar SHINee waktu yang paling ditunggu tunggu adalah saat dimana ia bisa menyaksikan konser atau bertemu langsung dengan para personil SHINee. Sedangkan sebagai seorang tanpa kegemaran, saya ngga pernah menunggu apa apa karena semuanya biasa aja.....

Betapa hampa bukan?
Walaupun begitu ada bagusnya juga karena saya menghargai banyak hal, mensyukuri banyak hal walaupun ngga sepenuhnya. Misal, kalo level bersyukur ada dari 1-3, saya bersyukur mengenai apapun cuma mentok di level 2, tapi sebagai seorang penggemar SHINee, saat nonton konser live, level bersykurnya bisa mencapai 3++ sehingga gairah hidupnya juga ++.
Nah itu dia.. Kalo kita terlalu menutup diri untuk tidak menyukai sesuatu atau seseorang akhirnya kita tidak punya gairah hidup. Itulah yang terjadi pada saya akhir akhir atau sepanjang hidup ini. hehe.
Well anyway, selamat mencari kesenangan dalam hidup karena itu penting :D

No comments:

Post a Comment