Thursday, December 27, 2012

Miss

I don't know this person very well yet. But, I'm sure I miss this person so much.

Kangen atau miss bisa juga diartikan kehilangan atau mmm you know "miss" right? Bisa berarti semacam melewatkan sesuatu. Dan yak, aku sekarang sedang kangen.
Ini berarti bahwa aku bukan kangen dikarenakan teringat masa masa bersama si dia seperti dalam lagu percintaan pada umumnya. Justru aku kangen karena hal sebaliknya, aku ngerasa belum pernah mengenalnya dengan baik dan aku yakin sekarang aku udah kehilangan masa itu.
Kangen yang ini membuatku menyesal mungkin, kesel iya, dikhianati juga iya. tapi aku bisa apa, waktu itu aku memang masih belum cukup dewasa untuk dapat berpikir betapa pentingnya untuk mengenal dirinya lebih jauh.
I miss this person, and it's not anyone's fault. Ngga ada diantara kami yang bermaksud saling meninggalkan, kadang aku ngerasa hal ini disebabkan karena Tuhan yang mengkhianatiku.
Orang banyak yang menghibur kekangenanku dengan bilang bahwa orang yang pergi bukan untuk dilupakan. Kenangan tentang seseorang bagai sebuah pelajaran. Diingat keindahannya untuk menjadi penguat, dan diingat kebusukannya untuk dijadikan sebuah panduan. Klise. Aku sendiri ngga pernah ngelupain kenangan apapun tentang seseorang.Tapi bukan itu masalahnya. 
Aku kangen orang ini bukan karena kenangan yang melekat, justru karena aku ngga punya cukup banyak kenangan tentangnya dan dengannya. Aku cuma pingin punya banyak kenangan sebelum dia pergi, well, this person left too early I guess. Aku cuma pingin kenal lebih jauh, aku pingin jatuh cinta sama dia. And it seems so hard.
I hope you have the internet connection there, Mom. I miss you. And I'm actually a little upset because I don't really have the reason to miss you, untuk kangen seperti lagu cinta pada umumnya.

No comments:

Post a Comment