Wednesday, March 13, 2013

My Very First Music Album!



So, here we go...... my first music album that is sooooooo indie. Mulai dari recording sampai artworks saya semua yang ngerjain :D
Awalnya, cuma pingin bikin bikin sesuatu gitu, dan tiba tiba kepikiran untuk bikin mixtape buat dikasihin ke seorang teman baik saya, Reza. Terus, daripada cuma mixtape ga berarti, yang semua orang bisa bikin dalam waktu 5 menit, jadilah saya memutuskan untuk bikin album saya sendiri. Walaupun ga bagus bagus amat dalam bernyanyi maupun bermain alat music, terutama gitar, tapi tetep pede aja. haha.






yak begitulah kisah singkat album ini bisa eksis. harapannya cuma biar yang dikasih selalu ingat saya.. jadi ceritanya album ini mau dikasih tajuk "the reminder" tapi Feist udah pake nama itu buat albumnya.. akhirnya dikasih nama recall voyage, biar yang denger selalu bisa ter-"recall" tentang saya. xixixi.
nih ada bonus untuk kalian semua... salah satu cover song di album ini :">


La Meme Histoire (Feist Cover)

No comments:

Post a Comment